Acara Dieng Festival Agustus 2014

Pekan budaya pegunungan dataran tinggi dieng di musim kemarau dengan hamparan frost akan mewarnai acara ritual cukur anak rambut gembel….di acara dieng culture festival V, 2014.

Dieng Culture Festival

Gebyar budaya lokal di pegunungan dieng yang di persembahkan oleh kelompok sadar wisata dieng pandawa dengan tema ” Ritual Cukur Rambut Gembel ” yang di kemas secara unik dan apik di acara Dieng Culture Festival 5, 2014. Acara kegiatan yang akan di gelar di musim dingin ( Agustus 2014 ) merupakan agenda penting bagi masyarakat dataran tinggi dieng dan sekitarnya untuk tetap melestarikan budaya langka yang ada di kawasan pegunungan dieng.

Dieng culture festival ke lima bisa di jadikan agenda liburan wisata ke dataran tinggi dieng dan menjadi tujuan utama untuk menikmati keindahan dieng di musim kemarau, merasakan sensasi dingin dan dibalut kehangatan budaya masyarakat pegunungan yang di temani dengan tungku-tungku kecil perapian di setiap rumah penduduk. Dieng culture festival tahun ini masih mengusung beberapa tema acara tahun lalu seperti : Parade seni budaya lokal dieng, pameran kerajinan dieng, festival film indie dieng, pesta balon dan lampion, pesta bakar jagung…

Lihat pos aslinya 261 kata lagi

Tinggalkan komentar